Tuesday, January 8, 2013

Persib Pantau pertandingan lawan-lawannya


Foto oleh Pikiran Rakyat.com

 
Dari empat laga pertandingan sejak resmi dimulai pada Sabtu (5/1) lalu, delapan tim sudah menjalani pertandingan perdananya di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013, tiga pertandingan berakhir dengan seri dan satu pertandingan berakhir dengan kemenangan, dari empat pertandingan yang sudah digelar, Djadjang menilai masing-masing tim belum menunjukkan permainan terbaiknya. Penilaian yang objektif baru bisa diberikan setelah menjalani dua atau tiga pertandingan sehingga ada faktor pembandingnya.
"Kalau diperhatikan hingga empat pertandingan terakhir, saya melihat kekuatan setiap tim masih merata dan belum ada yang menonjol," tutur Djadjang saat ditemui di mess Persib, jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (7/1) siang seperti diberitakan oleh PR online.

Pada empat pertandingan tersebut para pemain terlihat belum menunjukan kualitas permainan sebenarnya, masih terlihat belum padu sehingga hampir keseluruhan pertandingan terlihat monoton. 

Menurutnya, para pemain belum mendapaatkan kembali nuansa persaingan di LSI. Hal itu terjadi karena mereka baru kembali ke kompetisi setelah lama rehat. "Mungkin karena baru pertandingan pertama jadi mereka belum terlalu padu dan menyatu dengan atmosfer kompetisi," katanya.

Hal itu juga bisa berdampak kepada para pemain Persib seperti yang dituturkan oleh pelatih Persib yang tidak menampik kemungkinan jika para pemain Persib akan menemui kendala serupa. Untuk mengantisipasinya, Djadjang terus mengingatkan para pemain agar selalu fokus dan bisa mengambil banyak pelajaran dari pertandingan-pertandingan itu.
"Dengan menonton pertandingan-pertandingan yang sudah digelar, para pemain bisa memetik banyak pelajaran dan bisa jadi pelecut semangat juga. Saya pikir itulah salah satu keuntungan dari jadwal main belakangan," katanya seperti yang diungkapkan kepada PR Online.
Kita berharap para pemain Persib bisa langsung on fire pada laga perdananya tidak seperti tim-tim lain yang sudah menggelar pertandingan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Tiket PERSIB

Tiket laga Persib
dapat dipesan di tempat-tempat sebagai berikut:

  • Sekretariat Viking di Jalan Gurame
  • Fanshop di Jalan Banda
  • Fanshop di Jalan Riau
  • Original Supporter di Gedung Palaguna Jalan Alun-alun Timur Lantai Dasar
  • Sekretariat D’Boms di Jalan Ciroyom
  • Sekretariat Bomber di Jalan Kopo
  • Loket di Stadion Siliwangi
  • Pengcab PSSI Kota Bandung di Jalan Gurame
  • Radio Bobotoh FM di Jalan Sulanjana No.17 Bandung
  • Member PERSIB Card di Jalan Sulanjana No. 17 Bandung

Harga tiketnya adalah

VIP Rp 125.000, Samping Utara dan Selatan Rp 75.000, Timur Rp 40.000, Utara dan Selatan Rp 20.000.


BERITA POPULER