Sunday, January 6, 2013

TAHUN BARU 2013 DAN HARAPAN BARU PERSIB DI ISL 2013

"Persib Bandung mengalahkan klub-klub raksasa dunia, seperti Manchester United, Arsenal, maupun AC Milan. Peringkat Persib berada di atas "Setan Merah" dan meninggalkan "The Gunners" serta "i Rossoneri". Namun, peringkat "Maung Bandung" itu bukan berada di liga atau kompetisi klub-klub dunia.
Persib Bandung hanya bisa menang lawan Manchester United hanya dalam daftar peringkat yang dikeluarkan Google Indonesia, untuk pencarian kata-kata yang sering muncul di internet. Daftar yang biasa disebut Zeitgeist itu, menunjukkan nama Persib lebih sering dicari ketimbang nama-nama klub dunia." (pikiranrakyatonline)

Kutipan berita tersebut sangatlah membanggakan walaupun hanya untuk pencarian disebuah situs, akan tetapi mungkin akan lebih bangga lagi ketika hal tersebut diwujudkan dalam sebuah kompetisi, jangan terlalu berharap PERSIB mengalahkan klub-klub besar seperti pada kutipan tersebut cukup dengan menjuarai Kompetisi ISL saja sudah cukup untuk para bobotoh. Suatu harapan yang bukan luar biasa apabila melihat kualitas tim pada saat ini. Mulai dari predikat Manajemen terbaik di Indonesia, Pemain-pemain berlabel Timnas, sponsor yang melimpah, pendukung yang fanatik bahkan sebuah stadion bertaraf internasional akan siap dipakai tahun ini. Bandingkan dengan klub-klub lain ada yang masih bergelut dengan kisruh intern, belum jelasnya sumber pendanaan dan persiapan-persiapan yang jauh tertinggal dibandingkan persiapan yang sudah dilakukan oleh PERSIB.

sumber bolaindo




Saya punya keyakinan mungkin di Tahun 2013 inilah saatnya PERSIB menjadi yang terbaik di Kompetisi ISL karena kemungkinan ini tahun terakhir diselenggarakan yang nantinya kemungkinan besar akan berubah formatnya sesuai dengan penggabungan dualisme kompetisi sepakbola Indonesia. Kita masih ingat PERSIB menjadi juara kompetisi Perserikatan 1993/1994 ketika kompetisi itu terakhir diselenggarakan karena tahun berikutnya kompetisi di Indonesia berubah formatnya yaitu menggabungkan Kompetisi Galatama dengan Kompetisi Perserikatan, oleh karena itu sesuai dengan sejarah sebelumnya mungkin inilah saatnya PERSIB menjadi juara terakhir di Kompetisi ISL yang kemungkinan besar juga akan kembali digabungkan dengan Kompetisi IPL.

Stadion GEDEBAGE
Akan tetapi keyakinan itu timbul bukan lantaran kompetisi ISL yang terakhir seperti pada kompetisi perserikatan dulu lebih kepada faktor-faktor yang dimiliki oleh PERSIB saat ini, Bayangkan saja Penasihat Tim saat ini dipegang oleh Indra Tohir yang pada tahun 1994/1995 pernah membawa PERSIB menjadi juara pada Liga Indonesia pertama, kemudian Tim Pelatih diisi oleh para mantan pemain yang pernah membawa PERSIB juara Pelatih Kepala Djadjang Nurjaman, Asisiten Pelatih terdiri dari Soetiono, Asep Somantri, Anwar Sanusi, Tim PERSIB saat ini dihuni oleh Pemain berlabel Timnas seperti Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Atep, pemain asing sekelas Kenji, Herman Djumafo didatangkan untuk melengkapi Tim bahkan pemain berkelas lainnya Sergio Van Dijk Top Scorer Liga Australia digadang-gadang akan segera bergabung. Selain itu dari segi manajemen jelas sangat bagus dengan datangnya sponsor yang berlimpah hampir 20 bahkan lebih menandatangani kerjasama dengan PERSIB, Sebuah stadion megah berkelas internasional tengah dipersiapkan dan hampir rampung pada Tahun 2013 ini. Faktor-faktor inilah yang membuat keyakinan bahwa PERSIB akan menjadi yang terbaik tahun ini. SEMOGA.

No comments:

Post a Comment

Tiket PERSIB

Tiket laga Persib
dapat dipesan di tempat-tempat sebagai berikut:

  • Sekretariat Viking di Jalan Gurame
  • Fanshop di Jalan Banda
  • Fanshop di Jalan Riau
  • Original Supporter di Gedung Palaguna Jalan Alun-alun Timur Lantai Dasar
  • Sekretariat D’Boms di Jalan Ciroyom
  • Sekretariat Bomber di Jalan Kopo
  • Loket di Stadion Siliwangi
  • Pengcab PSSI Kota Bandung di Jalan Gurame
  • Radio Bobotoh FM di Jalan Sulanjana No.17 Bandung
  • Member PERSIB Card di Jalan Sulanjana No. 17 Bandung

Harga tiketnya adalah

VIP Rp 125.000, Samping Utara dan Selatan Rp 75.000, Timur Rp 40.000, Utara dan Selatan Rp 20.000.


BERITA POPULER