Wednesday, March 27, 2013

MENANTI PERTANDINGAN PERSIB vs PERSEGRES

Persib Penyerang


Persib Bandung akan melanjutkan kiprahnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Laga terdekat yang akan dihadapi adalah melawan Persegres Gresik United (GU) pada tanggal 30 Maret 2013 mendatang. Patut dinanti, dengan adanya sejumlah kendala, siapakah duet bomber yang menjadi pilihan pelatih Jajang Nurjaman untuk mengisi lini depan Persib saat melawan Persegres GU nanti?
Jajang Nurjaman boleh jadi cukup dipusingkan dengan kondisi terkini terkait komposisi lini depan timnya. Striker jangkung asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi, terancam absen di laga pada akhir pekan nanti lantaran cideranya kambuh saat tim Maung Bandung menghadapi Jatira FC dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu. Hal serupa juga menimpa penyerang muda Persib, Sigit Hermawan.
Selain itu, kondisi bomber andalan Persib lainnya, yakni Sergio van Dijk, patut dikhawatirkan usai memperkuat Timnas Indonesia melawan Arab Saudi. Penyerang naturalisasi tersebut mungkin belum dalam kondisi fit 100% lantaran dimainkan penuh selama 90 menit di pertandingan melelahkan kontra tim Singa Padang Pasir.
Namun, Jajang Nurjaman masih bisa sedikit bernafas lega karena Sergio van Dijk punya waktu cukup untuk istirahat dan memulihkan diri sebelum menghadapi Persegres GU akhir pekan depan.
Lantas, dengan kemungkinan absennya Herman Dzumafo Epandi, siapakah yang akan dipilih oleh Jajang Nurjaman untuk ditandemkan dengan Sergio van Dijk? Sang pelatih masih punya beberapa pilihan, yaitu penyerang lincah asal Jepang Kenji Adachihara dan striker lokal yang selama ini kerap muncul dari bangku cadangan, Airlangga Sutjipto.
Untuk Kenji Adachihara, Jajang Nurjaman sangat mungkin akan memainkannya sejak menit pertama. Ketika Herman Dzumafo Epandi berduet dengan Sergio van Dijk pun, Kenji Adachihara tetap dimainkan kendati posisinya ditempatkan sebagai pendukung serangan.
Dengan begitu, peluang Airlangga Sutjipto untuk masuk starting eleven di laga melawan Persegres GU cukup terbuka. Lagipula, penyerang yang akrab dipanggil Ronggo ini tampil apik saat Persib menggilas Jatira FC dengan skor super telak 15-1. Namun demikian, keputusan akhir tetap berada di tangan Jajang Nurjaman, apakah akan memainkan Airlangga Sutjipto sejak awal atau tidak.
Nah, menurutmu, terutama para Bobotoh, siapakah yang paling layak diduetkan untuk menggempur gawang Persegres GU? Apakah Sergio van Dijk dan Kenji Adachihara, Sergio van Dijk dan Airlangga Sutjipto, Kenji Adachihara dan Airlangga Sutjipto, atau ketiganya dimainkan secara bersamaan? Berikan pendapatmu!

No comments:

Post a Comment

Tiket PERSIB

Tiket laga Persib
dapat dipesan di tempat-tempat sebagai berikut:

  • Sekretariat Viking di Jalan Gurame
  • Fanshop di Jalan Banda
  • Fanshop di Jalan Riau
  • Original Supporter di Gedung Palaguna Jalan Alun-alun Timur Lantai Dasar
  • Sekretariat D’Boms di Jalan Ciroyom
  • Sekretariat Bomber di Jalan Kopo
  • Loket di Stadion Siliwangi
  • Pengcab PSSI Kota Bandung di Jalan Gurame
  • Radio Bobotoh FM di Jalan Sulanjana No.17 Bandung
  • Member PERSIB Card di Jalan Sulanjana No. 17 Bandung

Harga tiketnya adalah

VIP Rp 125.000, Samping Utara dan Selatan Rp 75.000, Timur Rp 40.000, Utara dan Selatan Rp 20.000.


BERITA POPULER