Sunday, March 31, 2013

PERSIB HANCURKAN GRESIK UNITED 3 - 1

Persib berhasil menuntaskan ambisinya untuk menggulung Gresik United di Stadion Siliwangi dengan skor akhir 3 - 1 pada hari Sabtu 30/3/2013 yang lalu. Gol kemenangan Persib dipersembahkan oleh Kenji pada menit ke 32, gol kedua dicetak oleh M. Ridwan setelah mendapat umpan dari Kenji yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Gresik dan gol ketiga dipersembahkan oleh idola baru Maung Bandung Sergio Van Dijk lewat tendangan bebas dari luar kotak pinalti.
 
Pada pertandingan tersebut kedua tim sama-sama mempertunjukkan permainan saling menyerang, Pertandingan dibuka dengan sebuah peluang yang didapat oleh Kenji namun tendangannya hanya mampu membentur gawang Gresik United. Pada pertandingan tersebut Man of the Match pantas diberikan kepada Kenji yang mampu bermain gemilang. Namun sayang pada pertandingan tersebut Sergio gagal memperlihatkan permainan apiknya dikarenakan kurangnya suplay bola kepadanya, hal ini diakui oleh Sergio namun demikian dia merasa puas bisa mencetak gol dan gol tersebut langsung dipersembahkan kepada bobotoh yang datang langsung menyaksikan pertandingan tersebut.
 
Akan tetapi Persib masih menyisakan pekerjaan rumah yang memang sampai saat ini masih menjadi problem Persib yaitu lini belakang yang masih bisa ditembus ini terbukti dengan terciptanya satu-satunya gol ke gawang Persib. Pada pertandingan tersebut juga menelan korban yaitu Kiper Persib I Made Wiryawan terbentur oleh kaki pemain Gresik saat berjibaku menghadang bola yang mengancam gawangnya sehingga mengakibatkan dirinya mengalami pingsan beberapa saat bahkan harus dibantu oleh alat pernapasan.
 
Dengan kemenangan tersebut posisi Persib pada Kelasmen sementara ISL terdongkrak naik ke urutan 7 dengan nilai 18 hasil dari 5 kali menang 3 kali seri dan 3 kali kalah.  

No comments:

Post a Comment

Tiket PERSIB

Tiket laga Persib
dapat dipesan di tempat-tempat sebagai berikut:

  • Sekretariat Viking di Jalan Gurame
  • Fanshop di Jalan Banda
  • Fanshop di Jalan Riau
  • Original Supporter di Gedung Palaguna Jalan Alun-alun Timur Lantai Dasar
  • Sekretariat D’Boms di Jalan Ciroyom
  • Sekretariat Bomber di Jalan Kopo
  • Loket di Stadion Siliwangi
  • Pengcab PSSI Kota Bandung di Jalan Gurame
  • Radio Bobotoh FM di Jalan Sulanjana No.17 Bandung
  • Member PERSIB Card di Jalan Sulanjana No. 17 Bandung

Harga tiketnya adalah

VIP Rp 125.000, Samping Utara dan Selatan Rp 75.000, Timur Rp 40.000, Utara dan Selatan Rp 20.000.


BERITA POPULER